News
Loading...

"Para Bek Liga Inggris Harus Lihat Kane seperti Ronaldo dan Romario"


new24-Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyanjung striker andalannya, Harry Kane. Mantan center-back Espanyol dan timnas Argentina ini mengatakan bahwa Kane sudah menjelma menjadi penyerang mematikan, sehingga para pemain belakang harus mewaspadainya.

Pochettino menyejajarkan Kane dengan Ronaldo dan Romario. Seperti halnya saat harus bekerja keras mengawal pergerakan dua mantan penyerang timnas Brasil itu, Pochettino pun menyebut para bek Premier League harus memandang hal serupa kepada Kane.

Menurut Pochettino, Kane sempat tidak diperhitungkan sebagai pemain muda pada musim lalu, ketika dia mencetak 21 gol Premier League dan terpilih sebagai PFA Young Player of the Year. Tetapi sekarang, pemain 22 tahun itu sudah kian matang sehingga perlu mendapat perhatian khusus.

"Ketika saya masih menjadi pemain melawan Ronaldo dan Romario, tantanganku adalah bertarung dengan mereka dan saya harus siap 200 persen, tidak 100 persen," ujar Pochettino.

"Itu seperti ketika Harry Kane memulainya, lawan mungkin berkata, 'Dia muda'. Sekarang dia sudah menjadi pemain kelas atas. Selalu menjadi tantangan bagi para bek tengah yang berusaha menghentikannya. Semuanya sudah berubah tentang bagaimana mereka memandang kami."
Share on Google Plus

About 24TIPS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment