News
Loading...

Valentino Rossi Luncurkan Motor Baru Yamaha M1 Senin, 18 Januari 2016!


Valentino Rossi akan meluncurkan motor baru Yamaha yang akan dikendarainya di MotoGP 2016. Motor M1 tersebut akan ditampilkan pertama kalinya di Barcelona Spanyol pada Senin, 18 Januari. Motor ini akan menjadi kuda besi The Doctor untuk melanjutkan mimpinya merebut gelar La Decima musim ini.

Musim lalu, Valentino Rossi kecewa luar biasa setelah dikalahkan Jorge Lorenzo di klasemen akhir MotoGP 2015. Selisih antara kedua pebalap Yamaha tersebut hanyalah lima angka saja. Keadaan semakin panas karena terjadi intrik antara Rossi dengan Lorenzo, ditambah Marc Marquez, juara dunia musim sebelumnya.

The Doctor menuding, terjadi konspirasi antara Lorenzo-Marquez yang sesama pebalap Spanyol. Tujuannya jelas, menyingkirkan Rossi dari peluang menjadi juara dunia. Tuduhan Rossi tersebut seperti mendapatkan bukti saat terjadi insiden di Sepang, dan kasus di Valencia, ketika Marquez diduga sengaja memberikan posisi utama kepada Jorge Lorenzo.

Banyak yang menduga, setelah kejadian tersebut, Valentino Rossi akan mengalami trauma. Ia kehilangan momen emas jadi juara di usia yang sudah 37 tahun. Namun ternyata tidak. The Doctor sudah mempersiapkan diri sangat matang.


 

Buktinya, musim 2016 belum dimulai, tetapi Rossi sudah tidak sabar menunjukkan motor terbarunya di depan para penggemar. Melalui akun twitter resminya @ValeYellow46, The Doctor menuliskan, “Motor M1 yang baru sangat baik. Saya akan menunjukkannya kepada kalian Senin depan di Barcelona.”

MotoGP tahun ini akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar pada 20 Maret 2016. Bukan cuma Jorge Lorenzo yang harus dicermati The Doctor. Tetapi juga Marc Marquez, Dani Pedrosa, hingga duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.





Share on Google Plus

About 24TIPS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment